harga cctv bandung - Daftar Harga CCTV di Bandung Terbaru dan Terjangkau untuk Anda

Apakah Anda sedang mencari daftar harga CCTV bandung terbaru? Dibawah ini kami menyediakan Daftar harga CCTV bandung di Bandung terbaru beserta keterangan singkat tentang fitur fiturnya.

Daftar CCTV Terbaru yang Ada di Kota Bandung

Keterangan Daftar CCTV Terbaru

1.    Smart Outdoor Static IP Camera

Mulai dari Rp528.000,00
Desain elegan dengan housing yang premium.

Anda yang mencari kamera CCTV dengan tampilan elegan bisa memilih produk BARDI ini. Kamera CCTV outdoor yang bagus ini memiliki housing dari aluminium yang terlihat sangat premium. Warna hitamnya bahkan membuat produk ini tidak terlihat mencolok saat dipasang di rumah Anda.


Salah satu kamera CCTV terbaik untuk rumah ini juga punya sistem instalasi yang praktis, lho. Pada antenanya terdapat dua engsel yang bisa Anda atur sendiri sesuai kondisi area peletakannya. Menempatkannya mepet ke langit-langit pun tidak jadi masalah. Selain itu, ada jalur kabel yang membuat kabel daya produk ini tetap rapi.


2.    UPUPIN 3MP FULL HD Outdoor Wifi CCTV IP Camera

Mulai dari Rp775.000,00
Makin leluasa memantau kondisi di luar rumah Anda!

Produk ini merupakan salah satu kamera CCTV terbaik untuk rumah dengan pekarangan yang luas. PTZ camera dari UPUPIN ini dapat diubah arahnya sesuai kebutuhan Anda. Area luar rumah yang dapat dijangkaunya pun lebih luas dengan jarak pandang 50 meter. Selain itu, produk ini sudah waterproof karena didesain untuk pengaplikasian outdoor.


3.    TP-Link Tapo C200

Mulai dari Rp450.000,00
Menawarkan beragam kemudahan di satu aplikasi

Bila Anda mencari kamera CCTV dengan pengoperasian yang mudah, pilihlah produk ini. Pasalnya, produk ini dilengkapi aplikasi Tapo Camera dengan beragam fitur. Fitur-fiturnya tersebut akan memudahkan Anda mengatur TP-Link Tapo C200.


Selain dapat mengecek rekaman sebelumnya, Anda bisa mengatur jadwal produk ini untuk merekam sesuai dengan angle yang diinginkan. Tidak hanya itu, aplikasinya juga memungkinkan Anda mengawasi beberapa kamera sekaligus. Bahkan, aplikasinya mendukung hingga 32 kamera CCTV.

4.    Dahua Technology 2MP HDCVI IR Eyeball CameraHAC-T1A21

Mulai dari Rp175.000,00
Kamera CCTV budget friendly berkualitas mumpuni

Jika Anda mencari kamera CCTV yang bagus dengan harga terjangkau, kami merekomendasikan produk ini. Dahua HAC-T1A21 merupakan produk yang budget friendly sehingga Anda tidak perlu menyiapkan bujet yang besar. Kualitas videonya pun sudah Full HD sehingga hasil rekamannya dapat terlihat jelas. Instalasi CCTV ini juga sangat mudah berkat sistem plug and play.

5.    Xiaomi Mi 360° Home Security Camera 2KMJSXJ09CM

Mulai dari Rp599.000,00
Pantau seluruh ruangan dengan satu kamera CCTV

Sesuai namanya, Mi 360° Home Security Camera 2K mampu menjangkau seluruh ruangan. Dengan menggunakan smartphone, Anda dapat memutar posisi kamera ini sampai 360° sehingga tidak ada blind spot. Alhasil, produk ini cocok dipilih bila Anda ingin memantau keseluruhan area ruangan dengan satu kamera CCTV saja.

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar yang direkam produk ini. Salah satu kamera CCTV WiFi terbaik ini mampu merekam di resolusi 2K sehingga gambarnya jernih dan halus. Produk ini juga memiliki bukaan lensa yang besar sehingga tetap dapat merekam dengan bersih dalam kondisi minim cahaya.


6.    YI Home 3 CameraY25

Mulai dari Rp355.000,00
Jaga si kecil makin nyaman dengan noise detection

Anda membutuhkan rekomendasi CCTV terbaik untuk mengawasi bayi? Jika iya, pilihlah produk ini. YI Home Camera 3 dilengkapi fitur deteksi tangisan bayi. Saat bayi menangis, produk ini akan memberikan notifikasi ke ponsel sehingga Anda bisa langsung menenangkan si kecil. Salah satu kamera CCTV indoor terbaik ini bahkan juga bisa membuat klip time-lapse, lho.

7.    JAMAY Camera A9 Mini Wireless Camera

Mulai dari Rp299.000,00
Portable CCTV yang fleksibel diletakkan di mana saja

JAMAY menawarkan kamera CCTV dengan fleksibilitas tinggi. Produk ini merupakan kamera berukuran sangat kecil dengan tenaga baterai. Jadi, kamera ini akan mudah diletakkan di mana saja dan dapat digunakan tanpa perlu tersambung dengan listrik.


Pilih produk ini bila Anda mencari kamera CCTV mini tanpa kabel yang dapat dipindahkan-pindahkan sesuai kebutuhan. Anda bisa menggunakannya untuk memantau anak saat sedang bermain.


8.    Imou Bullet 2C

Mulai dari Rp604.000,00
Konstruksi tangguh untuk menghadapi cuaca apa pun!

Apakah Anda butuh rekomendasi kamera CCTV outdoor terbaik? Agar tidak khawatir kamera akan rusak terkena hujan, pilihlah produk ini. Bullet camera dari Imou ini memiliki IP rating yang tinggi sehingga dapat berfungsi dengan baik saat hujan deras.


Keunggulan lainnya, produk ini memiliki multiple lens sehingga dapat memantau berbagai jarak. Pertama, Lensa 2,8 mm berjarak pandang 38,6 meter dengan FOV 120°. Kedua, lensa 3,6 mm berjarak pandang 55,2 meter dengan FOV 108°. Terakhir, lensa 6 mm berjarak pandang 82,8 meter dengan FOV 60°.

9.    Hikvision 4K Indoor Fixed Turret CameraDS-2CE76U1T-ITPF

Mulai dari Rp730.000,00

Tampilan gambar lebih jelas dengan resolusi tinggi
Hikvision termasuk salah satu merek CCTV yang bagus. Produk ini bahkan menjadi solusi untuk Anda yang mencari kamera CCTV dengan hasil rekaman yang sangat jelas. Pasalnya, produk ini menggunakan lensa 8 MP yang mampu merekam dengan kualitas 4K. Kamera ini memungkinkan Anda mendapatkan hasil rekaman yang detail.


Selain resolusinya tinggi, masih ada beberapa fitur guna menjaga kualitas hasil rekaman kamera CCTV Hikvision ini. Ada fitur WDR yang berfungsi mengatur pencahayaan untuk mengatasi objek yang terlalu silau. Ada juga teknologi EXIR yang memberikan pengawasan terbaik pada malam hari

10.    IMILAB EC4 Wireless Outdoor Camera 5200mAh

Mulai dari Rp1.299.000,00
Makin hemat energi dengan tenaga surya

Jika Anda tidak ingin terbebani dengan biaya listrik, kami merekomendasikan salah satu kamera CCTV wireless terbaik ini. Produk IMILAB ini menggunakan baterai yang bisa dicas. Sekali pengisian, baterainya bisa digunakan hingga sebulan penuh.

Anda juga bisa memasang panel surya yang akan didapatkan dalam paket penjualan. Dengan begitu, kamera CCTV ini dapat makin menghemat penggunaan daya baterainya. Anda juga jadi tidak perlu sering-sering mengecas produk ini.

Blog Terbaru