Harga Pemasangan CCTV per Titik: Hitung Biaya Pasang dengan Tepat

 

Anda pasti ingin menggunakan jasa pasang CCTV, tetapi anda belum cukup mengetahui apa sih jasa pasang CCTV itu? Anda tepat sekali mengunjungi situs ini karena di dalam artikel ini kami membahas berapa biaya yang diperlukan untuk jasa pasang CCTV.

Apa itu CCTV?

CCTV atau Close Circuit Television memiliki banyak banyak sekali fungsi. Beberapa diantaranya adalah sebagai pengamanan, kontrol, pengawasan, hingga bukti dari berbagai aktivitas yang dilakukan setiap orang yang masih berada dalam jangkauan kamera CCTV. Teknologi CCTV terbukti memberikan manfaat dan pengaruh yang cukup besar terhadap sistem keamanan berbasis digital security. Tidak heran, ada banyak orang yang memutuskan untuk memasang kamera CCTV di setiap gedung atau ruangan.

Hal tersebut memungkinkan setiap orang dapat melakukan efisiensi waktu dan biaya daripada harus mengawasi langsung setiap kegiatan entah itu dalam bidang dalam pekerjaan, aktivitas pribadi, bisnis, lalu lintas, dan masih banyak lagi.Terkait biaya jasa pasang CCTV per titik bisa menyesuaikan budget klien atau pelanggan yang ingin memasang CCTV. Biasanya,perusahaan hanya kana membebankan biaya perangkat dan material yang dibutuhkan .

Untuk memilih jasa pasang CCTV terbaik  dan beerkualitas maka jangan tergiur dengan penawaran harga yang murah. Banyak sekali klien atau  pelangggan yang mengeluhkan beberapa jasa pasang CCTV yang kurang profesional serta menimbulkan resiko kerusakan.Oleh karena itu pilihlah jasa track record yang baik dan sudah berpengalaman serta memiliiki tenaga ahli yang professional dalam menginstalasi CCTV.

 

Rincian Biaya Jasa Pasang CCTV Per Titik

Rincian biaya jasa pasang CCTV per titik disetiap wilayah tentunya berbeda-beda dan tergantung pada jumlah kamera yang yang terpasang di titik-titik yang diinginkan. Semakin banyak pemasangan kamera pada titik atau sudut maka semakin banyak banyak pula biaya yang harus dikeluarkan oleh klien atau pengguna.sehingga kami sarankan untuk mempertimbangkan terlebih dahulu titik krusial yang diprioritaskan untuk pasang atau  dilakukan instalasi CCTV.

Selain itu,jumlah saluran yang dibutuhkan juga akan mempengaruhi biaya jasa pasang CTV per titik  sehingga anda harus menentukan dan memperhitungkan saluran yang ingin digunakan untuk memantau dan mengawasi hasil rekaman kamera CCTV yang terpasang. Biasanya, Anda bisa memilih paket pemasangan 2 titk,4 titik,6 titik,dan lain-lain dan sudah termasuk perangkat kamera serta biaya pemasangan.

Lokasi atau wilayah pemasangan CCTV juga menjadi salah satu pertimbangan perusahaan jasa untuk menentukan harga. Hal ini ditentukan berdasarkan kesuliitan dan medan yang dihadapi dalam melakukan instalasi CCTV.

Namun untuk gambaran secara garis besar kami akan memberikan deskripsi layanan pemasangan CCTV peserta  kisaran harganya. Harga yang tercantum mungkin bisa berbah sesuai dengan beberapa faktor yang telah disebutkan sebelumnya. Berikut sedikit gambaran yang menjadi referensi:

·         Biaya jasa pasang CCTV per titik (1 hingga 5 titik) include instalasi kamera,kabel,bracket,jack bnc,konektor,label,dan testing membutuhkan biaya 100 sampai 300 ribu.

·         Biaya jasa pasang CCTV per titik +IP CCTV Full HD (lebih dari 10 titik) include instalasi kamera,jack bnc,konektor,label,dan testing membutuhkan biaya dari 50 sampai 450 ribu.

·         Biaya jasa pasang CCTV per titik indoor dan outdoor incude IP camera CCTV dan wireless camera membutuhkan biaya dari 20 sampai 180 ribu.

·         Biaya jasa penarikan kabel CCTV per titik incude coaxial,kabel data UTP,dan sebagainya.

·         Biaya jasa pasang konektor CCTV per titik membutuhkan biaya dari 50 sampai 90 ribu.

·         Biaya jasa setup  Digital Video Recorder (DVR) CCTV membutuhkan biaya dari 100 sampai 800 ribu.

Blog Terbaru