Harga CCTV untuk Rumah yang Dapat Dijangkau dengan Mudah


Saat ini pasang CCTV di rumah sudah umum di masyarakat kita. Sebagian besar mereka sudah menyadari akan manfaat yang bisa di rasakan dari pemasangan kamera CCTV dirumah. Bahkan saat ini CCTV dapat dengan mudah kita temukan dalam kehidupan sehari-hari kita. Mulai dari yang terpasang di supermarket, jalan raya dan juga perkantoran.
Keberadaan kamera CCTV saat ini memang bisa dikatakan sangat menguntungkan masyarakat dalam hal keamanan. Dengan adanya CCTV, anda pun dapat mengontrol aktivitas tiap lokasi yang anda inginkan hanya dengan melihat dari layar monitor. CCTV ini biasa ditempatkan di tempat-tempat umum untuk menghindari tindak kejahatan seperti ATM, Mall, Parkiran, dan masih banyak lagi tempat lainnya.
Harga jual cctv memang bervariasi namun masih tetap terjangkau bagi banyak kalangan. Jadi, tidak heran jika mulai banyak individu atau perusahaan yang beli CCTV untuk keamanan. Tetapi banyak juga orang yang masih kurang mengerti tentang manfaat CCTV di dalam rumah sehingga kasus pencurian atau perampokan marak terjadi.

Pemasangan Kamera CCTV
Menjaga rumah dari kemalingan dan hal yang tidak diinginkan itu tak harus mahal. Kamu bisa mencoba berbagai produk dengan harga CCTV murah berikut!
Keamanan rumah sudah pasti jadi hal yang penting untuk setiap orang. Apalagi kalau kamu tinggal di daerah yang rawan dan minim penjagaan, tentunya akan lebih beresiko mengalami kejadian yang tidak diinginkan.
Sebagai langkah pencegahan, pilihan pun jatuh ke penggunaan perangkat pengaman berupa CCTV yang bisa memberikan rasa lega meski kamu sedang berada di luar.
Tapi harga CCTV yang cukup mahal terkadang bikin kamu harus mempertimbangkan lagi produk yang tepat tanpa harus membebani kantong.
Setelah anda tahu fungsi manfaat CCTV, pastinya anda tertarik untuk memasang kamera CCTV dirumah, jalan, kamar, maupun kantor bukan?. Tidak perlu khawatir disini kami akan merekomendasikan beberapa kamera CCTV dengan harga terjangkau untuk rumah Anda.

Harga CCTV untuk Rumah
Masih bingung denga harga CCTV terbaik? Kali ini kami sudah menyiapkan rekomendasi CCTV murah terbaik untuk perlindungan anti maling tanpa bikin dompet kering.

1.    Xiaomi 360  Camera 1080 AI Human Detection Smart
MI 360o Camera (1080p)
Harga : Rp 450.000-an
CCTV berbentuk bulat ini bisa menampilkan panorama 360 derajat yang kemudian dapat diperbesar, digeser, atau dimiringkan guna memantau area sekeliling. Hebatnya, produk ini tak memiliki blind spot sehingga bisa mengawasi dari segala arah.
Di malam hari, salah satu CCTV rumah terbaik ini tetap dapat menampilkan gambar yang jernih dan jelas. Suara yang ditangkap juga diklaim cukup jernih sehingga kamu dapat mendengar pergerakkan dari orang-orang asing yang mungkin menyelinap ke rumahmu.

2.    Imou Ranger 2S Indoor Wireless IP Camera
Harga : Rp 500.000-an
jenis CCTV untuk rumah yang bentuknya bulat ini dapat mendeteksi dan mencari pergerakkan manusia.Jika ada pergerakkan mencurigakan yang terdeteksi, CCTV ini akan langsung mengirimkan notifikasi ke smartphone-mu.
Ditambah lagi, Imou Ranger 2S Indoor Wireless IP Camera juga dilengkapi dengan suara alarm yang cukup nyaring sehingga bisa mencegah orang-orang yang ingin berniat jahat di rumah Anda. Kemudian, kamera CCTV rumah ini memiliki audio dua arah yang memungkinkan penggunanya untuk berbicara dengan orang yang ada di dekat CCTV tersebut.

Namun, pastikan untuk melakukan riset lebih lanjut dan mempertimbangkan kebutuhan Anda sebelum membeli CCTV Indoor.
Selain itu, pastikan juga untuk memperhatikan aturan privasi dan hukum yang berlaku terkait pemasangan CCTV di rumah Anda. Misalnya, tidak diperbolehkan memasang CCTV di ruang tertentu seperti kamar mandi atau tempat-tempat yang menimbulkan kecurigaan. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa pemasangan CCTV tidak melanggar privasi orang lain atau tetangga Anda.


Blog Terbaru